Cari Domino

Kumpulan Situs Judi Domino Poker Bandar Online

rajaidr'

Sandiaga Uno Bertekad Balaskan Dendam Prabowo Kepada Ahok

Sandiaga Uno Bertekad Balaskan Dendam Prabowo Kepada Ahok

Sandiaga Uno Bertekad Balaskan Dendam Prabowo Kepada Ahok

Sandiaga Uno Bertekad Balaskan Dendam Prabowo Kepada Ahok

Berita 25 Agustus 2016 – Sandiaga Uno Bertekad Balaskan Dendam Prabowo Kepada Ahok Di Pilgub 2017

Agen DominoAgen QQAgen Domino Terpercaya

Sandiaga Uno Bertekad Balaskan Dendam Prabowo Kepada Ahok

Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno semakin percaya diri menyaingi petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Menurut Sandiaga, elektabilitas Ahok kini mulai menurun dan dapat tersaingi.

Dalam waktu dekat, kata Sandiaga, Koalisi Kekeluargaan yang dibentuk oleh tujuh partai akan mendeklarasikan pasangan calon untuk didaftarkan ke KPU DKI Jakarta pada September 2016.

Deklarasi yang rencana awalnya dilakukan pada Senin (22/8/2016), terpaksa ditunda hingga Kamis (25/8/2016), karena ada partai yang membutuhkan tambahan waktu untuk mengevaluasi figur-figur calon pendamping Sandiaga.

Salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap pertimbangan partai adalah survei Manilka Research and Consulting. Survei itu menunjukkan untuk pertama kalinya elektabilitas Ahok bisa diimbangi.

Elektabilitas head to head antara Ahok-Djarot dan Risma-Sandiaga masing-masing mendapatkan sebesar 20,9 persen. Sisanya, 45,2 persen masih ragu-ragu dan 13 persen tidak menjawab. Sandiaga menyebut elektabilitas Ahok yang mulai bisa tersaingi sebagai ‘gempa tektonik’.

(Baca: Survei Manilka: Elektabilitas Ahok Menurun)

Menurut Sandiaga, PDI-P masih bimbang menentukan sikap. Sebagai partai dengan jumlah kursi terbesar di DPRD DKI, PDI-P bisa mengusung calonnya sendiri, atau mendukung pasangan calon bersama Koalisi Kekeluargaan.

“Ternyata angin yang bertiup sangat keras ke sana itu (Ahok) sudah tidak terlalu keras, sudah sepoi-sepoi mungkin karena ‘gempa tektonik’ itu kemarin,” kata Sandiaga di Jakarta Barat, Senin (22/8/2016).

Sandiaga menuturkan, elektabilitasnya menanjak karena dipasangkan dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Namun tanpa dukungan PDI-P, Sandiaga menyadari mustahil dirinya akan dipasangkan dengan Risma.

(Baca: Survei Manilka: Elektabilitas Ahok-Djarot Hanya Bisa Diimbangi Risma-Sandiaga)

Dari sekian banyak nama yang sering disimulasikan, Sandiaga merasa paling cocok jika dipasangkan dengan Risma, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, atau Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Sylviana Murni.

“Kalau sama perempuan kan ada nilai tambahnya mewakili kesetaraan gender,” ujar Sandiaga.

Dibaca JugaJokowi Sambut Peraih Mendali Emas Perak Olimpiade Rio 2016 di Istana

 

Facebook Comments
Content Protection by DMCA.com SEO Reports for caridomino.com